Friday, May 19, 2006

The Big Fancy Cookies



Buat isian gooddie bag birthday......... jadi keingetan bikin fancy cookies yang ukuran gede......




Nah, berhubung anakku laki-laki, jadi selain bikin huruf, dibikin juga mobil-mobilan dan kapal-kapalan.....






Nah, yang ini HaPe, buat telpon-telponan........

1 comment:

rina rinso said...

Aduhhhh meni lutu-lutu cookies-nya. Teh, cookie cutter-nya pesan dimana ? btw aku belum jagoan bikin blog, Inong tuh yg udah jagoan :)

UCEUHOMEMADE

Welcome to the wonderful world of cooking.....
the beauty of cooking that inspire my life.