Friday, June 09, 2006

The orchid flower



Nah ini 2 hasil karya'nya yang minggu ini mekar........
(sebenernya masih banyak foto2 hasil karya yang lainnya, tapi kayaknya harus aku bikinin Blog terpisah nich....................abis kebanyakan sich).
nanti yach...... kalo aku udah ahli nge'blog pasti aku bikinin...........

1 comment:

Amina said...

Teh Uceu,

cantik nian anggreknya... Wah.. kompak nih sama misua, sama-sama rajin, satu di dapur satu di kebun. Two tumbs up deh!!

Masakan & cake decoratingnya juga menggoda banget tuh! Cuman resep-resepnya kok nggak lengkap. Aku mo nyontek nih.. boleh kan?

Kapan ya aku dan suami ketularan..

UCEUHOMEMADE

Welcome to the wonderful world of cooking.....
the beauty of cooking that inspire my life.