Tuesday, February 06, 2007

Black Forrest

Kali ini pesenan Black forest yang kedua dari Mbak Rina Rinso, untuk acara selametan keluarga besarnya di Bandung, awalnya sich pesen TCCC, tapi berhubung request dari adiknya yang pernah nyoba BF bikinanku, akhirnya dipesen ulang BF lagi.....

aku cantumin comment'nya mbak Rina yach.....anyway tks banget atas pesenannya yach mbak......

-----------------------------------------------------------------------------

"Rina Rinso"
Sent by: dapurbunda@yahoogroups.com


Makasih ya Ceu. Maaf kemarin sempet bikin bingung dengan alamat rumah
:-)
Aku juga gak tahu kenapa mesti beda antara Cikutra Baru Raya dengan
Cikutra Baru (aja). Dan konyolnya di Cikutra Baru Raya 11 ada juga yg
namanya Rina. Dulu sering banget tuh aku dapat surat nyasar. Belum lagi
dengan alamat Terusan Cikutra Baru (ini beda lagi) jadi bingung.

Anyway, sampai gak sabar semuanya memotong cake-nya. Apalagi adikku yg
udah "kenal" dengan BF-nya Uceu, langsung request potongan ke-2.
Sebetulnya kalau gak lagi hamil aku bisa tuh ngabisin banyak, Cuma
karena inget-inget pesen dokter obgyn-ku untuk sedikit "menahan diri
dalam hal makanan" aku jadi Cuma makan 1 slice aja.

Semuanya puas. Enak. Makasih ya.
Rina rinso
http://rustamaji.net

No comments:

UCEUHOMEMADE

Welcome to the wonderful world of cooking.....
the beauty of cooking that inspire my life.