Friday, October 19, 2007

Cake2 lebaran Vin Pastry.....

Cake-cake ini adalah orderan dari beberapa kenalan, but….mayoritas 90% adalah orderan dari temen-teman milist yang berada di luar kota bahkan diluar negeri…..cake-cake dipesan sebagai hantaran lebaran kepada keluarga tercinta yang berada dikota Bandung dan sekitarnya, atau juga dikirim kepada relasi perusahaan yang berada di kotaku ini.

Untuk jenis cake, sama seperti pada umumnya, tiramisu, any kind of cheesecake and others, tetapi tetap yang menempati rating tertinggi cake yang dipesan adalah TCCC lho… ;-)…..but unfortunately, gak semua cake sempat terfoto secara pada hari tersebut kita merasakan kesibukan yang jauh dari biasanya dan cukup membuat kita tidak punya banyak waktu untuk mengabadikannya secara maksimal, tetapi semoga gambar-gambar ini bisa mewakili, sehingga temen-temen gak terlalu penasaran.

Kami memohon maaf apabila ada kekurangan-kekurangan yang kami buat mulai dari saat proses pemesanan sampai dengan pengiriman cake, semoga semua bisa lebih baik kedepannya…. Kami ucapkan terima kasih banyak atas orderan-orderan cakenya dan mohon maaf kepada teman-teman yang dengan berat hati tidak bisa kami penuhi pesanannya, berhubung keterbatasan fasilitas dan peralatan-peralatan dirumahku. Semoga lain waktu kami bisa memenuhi semua pesanan dari teman-teman. Cheers….

1 comment:

Unknown said...

Dear Teh Uceu n Chef KW,
Hatur nuhun pisan dah dibantu udar-ider di seputar area cimahi-bandung bahkan soreang ... waakkksss... Cake-nya uenaaakkk n elegant .. yang terima juga kirim sms puas .. sekali lagi hatur nuhun pisan dah dibikin repot.. apalagi menuju terminal dua terakhir tea ya teh.. no 3 ato 5 ... hahahaha... pissss ahhhh...

UCEUHOMEMADE

Welcome to the wonderful world of cooking.....
the beauty of cooking that inspire my life.