Wednesday, July 02, 2008

TCCC - buat Bpk Solihin GP


Senengnya bisa buat cake untuk ultahnya salah satu tokoh Jawa Barat sekaligus Mantan Gubernur Jawa Barat Bapak Solihin GP.
Cakenya sudah tentu di pesan oleh Sofie sang menantu kesayangan Bapak Solihin ;-), Makasih yach Fie atas orderannya, tolong tanya donk sama Bapak, cocok gak dengan cake-ku ;-)
Selamat Ulang Tahun Bapak Solihin GP, semoga sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT”.

2 comments:

Azayaka's Blog said...

Pak Solihin pasti deh bakal jawab : kuenya enaaaaak banget

Sofie said...

teh uceu...
nuhun pisan udah direpotin.. :D
kata bpk kuenya enak.
oya, boleh dikopas ngga nih fotonya?

UCEUHOMEMADE

Welcome to the wonderful world of cooking.....
the beauty of cooking that inspire my life.