Thursday, September 25, 2008

Praline, rumball, browniesnya Vin

Tambahan lainnya nich yang bikin dapurnya Vin Pastry ngebul, penjualan praline yang hanya dalam 2 hari orderannya mencapai 1000 buah lebih, buat skala small industri seperti dakuw banyak lah yauw…. ;-) yang pasti tiap malem hanya kebagian 2 jam aza buat rebahan… cape tapi Alhamdulillah tentunya.

Sebenernya yang bikin seneng adalah mulai dari awal bulan puasa tahun ini rumahku mulai sering kedatangan tamu2 yang berkunjung untuk melihat-lihat hasil karya dapurku, seneng banget lah, wong selama ini rumahku didunia maya ini lebih sering didatengin tamu ketimbang rumah benerankuw…

Nah, emang blom berencana membuka pastry shop sich (secara masih menabung gituw. Ngeles.com:-), tapi berhubung rumahku mulai sering didatangi tamu, kusulap-lah sedikit salah satu sudut ruang tamuku buat para customer datang dan icip2 plus beli2 ;-) sederhana banget sich tapi lumayan koq selalu ada stock cake yang siap dibeli dan di bungkus. Nah dibawah beberapa jenis cake yang bisa langsung diboyong pulang yang memang selalu ready stock… berminat??

1 comment:

Anonymous said...

Teh.kue coklat bulet nya dengan Bolkus ceria nya brapaan ya?

UCEUHOMEMADE

Welcome to the wonderful world of cooking.....
the beauty of cooking that inspire my life.