Sunday, February 22, 2009

Vin Pastry plus tambahan bisnis baru ;-)



Kali ini pengen cerita ahhh…… Vin Pastry mulai 2 minggu lalu melebarkan usahanya ke bidang lainnya dengan system yang berbeda…. Aku menyebutnya UKM-k, (usaha kecil menengah kebawah)…;-)Produksi berbagai macam snack yang di distribusikan ke beberapa wilayah bandung dengan menggunakan armada “pasukan semut” (ngutip kalimat mak kenzie yak;-), sebuah pasukan yang bekerja bagaikan semut, terus maju, berkelompok dan pantang menyerah. ceilee....


Selalu teringat salah satu kata bijak dari Mario Teguh bahwa “ apabila kita memperkaya orang lain, maka kita akan diperkaya oleh orang tersebut”… buatkuw apapun itu, kalimat bijak itu hanyalah sebagai bonus dari apa yang dilakukan oleh kita dengan tulus dan ikhlas… intinya selama kita saling membutuhkan dan bisa saling membantu dengan sesama semuanya akan kembali kepada kita.
Setiap usaha pasti akan ada kendala dan ujian, tapi InsyaAllah selama kita yakin atas apa yang kita cita-citakan….ujian itu akhirnya akan menjadi pemicu semangat dan juga sebagai penambah pengalaman. Hasil akhir semua tinggal kita serahkan kepada yang maha Kuasa. Semoga Allah melancarkan usaha kami. Amin.





Dan Vin Pastry menyediakan pula lho cake-cake yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh untuk keluarga tercinta dirumah... boleh pesen lho... harga sangat terjangkau ;-) , penampakannya kurang lebih seperti ini yach Okers.

..

2 comments:

asrita said...

ceu...crita donk...
ini teh gimana asal muasalanya sampe bejibun gitu kuwe2 mu..
Trus harganya brpa an..
Pembagian keuntungan ma para tenaga semut pejuang itu kumaha..
sumpah penasaran banget!!

RainAileen said...

iya teh... cerita ke aku juga ya. japri langsung aja ke Indritaauthorize@yahoo.com Sapa tau bisa ikutan sukses kayak teh uceu ini, aku ada di surabaya nih.... :)

UCEUHOMEMADE

Welcome to the wonderful world of cooking.....
the beauty of cooking that inspire my life.