Sunday, June 25, 2006

Kopdar at Tiramisu & Cafe


Dear D'bers,
Janjian ketemuan dengan Rina Rinso (jakarta) dan Ine Sena (Papua), dari bandung cuman kita bertiga aku, tyas, dan Mbak Susi.

Untuk tempat ketemuannya, keingetan ama kenalan'ku yang baru kemaren Jum'at Soft Opening salah satu cafe'nya di bandung "Tiramisu & Cafe", tepatnya di Plaza Dago. Rencananya sekalian aku mau kenalin temen2 milist'ku ke blio.

Sedikit history mengenai pemilik Cafe "Tiramisu & Cafe" :
Nama pemilik Cafe tersebut adalah : Kamal Arief.
profile blio pernah masuk di salah satu edisi sedap sekejap beberapa bulan lalu.
Kalau orang bandung yang pencinta Tiramisu, (dari pertama kali Tiramisu muncul dan beredar di Bandung), pasti tau banget siapa Chef Kamal.

sekarang ini blio memiliki usaha sendiri yang besar dan menjadi supplier cake terbesar di kota bandung. hampir seluruh cafe besar di Bandung mempergunakan produk blio, salah satu cafe besar adalah Starbuck, kedua cafe yang berada di bandung tersebut keseluruhan produknya menggunakan milik Chef Kamal.
Bagaikan gayung bersambut, pada saat Aku, Tyas, Rina Rinso, Susi mampir ketempat blio (Ine Sena dateng agak terlambat), blio dengan senang hati memberi banyak gambaran dan penjelasan mengenai bisnisnya yang dibarengi dengan ngobrol ngalor-ngidul dan juga dengan baeknya blio meng'entertaint kita dengan menawarkan the best cappucino'nya, Strawberry mouse, Hot chocolate dan teh tariknya yang hangat. dan yang paling asyik, semuanya Free of Charge...... how lucky we are.....
selain itu blio dengan senang hati mau menjadi "Pak Guru" apabila kita mau mengadakan Cookig Class lagi......... (woooowww pasti D'bers berminat khan).
jadi ini emang bisa jadi kesempatan emas buat D'bers yang pengen banget belajar dari "the Expert" dan juga buat yang berminat buka usaha, karena blio gak segan2 akan membagikan pengalaman dan ilmunya yang segudang......
Penutup dari ngobrol dengan sang "chef", aku sampaikan bahwa DapurBunda Bdg akan coba mengumpulkan membernya untuk mengikuti program yang special blio akan bikin buat kita.
(katanya sich, kalo jadi blio juga akan panggil beberapa supplier buat jadi sponsor, beberapa mas media kenalan blio..... wah asyik banget yach..........., berarti kita gak boleh ngecewa'in blio juga, jadi ayo Dbers kalo jadi diadakan pada dateng yach.........).

No comments:

UCEUHOMEMADE

Welcome to the wonderful world of cooking.....
the beauty of cooking that inspire my life.